n Desa Sumurmati Kec Sumberasih Kab Probolinggo Menyalurkan BLT/DD Tahap 1 TA 2021 - Peduli Rakyat News

Desa Sumurmati Kec Sumberasih Kab Probolinggo Menyalurkan BLT/DD Tahap 1 TA 2021

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Pemerintah Desa Sumurmati Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo menyalurkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) Tahap I pada hari Sabtu (20/03/2021) bertempat di Aula kantor desa Sumurmati.Sebanyak 50 Keluarga Penerima Manfaat KPM. Yang Terdiri Dari 3 Dusun, hasil dari Musyawarah Desa hadir untuk menerima Bantuan Langsung Tunai dengan besaran Rp. 300.000 per bulan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.Sabtu (20/03/2021)


Kegiatan Penyaluran BLT DD Tersebut, Di pimpin langsung oleh Kepala Desa Sumurmati, Lutfi.Yang Dihadiri Oleh Kasi Pem. Kecamatan Sumberasih, Sahri S.sos.mm. Pendamping desa, Perangkat Desa Dan Undangan Lainnya,

Kepala Desa Sumurmati, Lutfi. Menyampaikan. Untuk warga Desa Sumurmati. Karna masih ada Mewabahnya Covid 19 Ini. Dihimbau Untuk Mengikuti Protokol Kesehatan. Yaitu, Harus Pakai Masker, Cuci Tangan, Jaga Jarak Dan Hindari Kerumunan. Pungkasnya, 



Lanjut Kepala desa, Lutfi. Mengatakan, Pemerintah Dalam Meringankan Beban Masyarakat Di Tengah Pandemi Covid-19 Ini.Memberikan Dana BLT DD Supaya Digunakan Untuk Kebutuhan sehari-hari. Yaitu, Buat Beli Beras. Sayur-sayuran Dan Kebutuhan Lain-lainnya Di Dapur. Tegasnya.

 Penyaluran BLT akan dilakukan mulai bulan Ini, hingga desember 2021, hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19.(Dio)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.