n Warga Bangsalsari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi - Peduli Rakyat News

Warga Bangsalsari Digegerkan Dengan Penemuan Mayat Bayi

Peduli Rakyat News | Jember,- Berniat Mencari Sayur Pakis, Warga Desa Tuguhsari Kecamatan Bangsalsari pada hari jum'at (05/02/2021) sekitar pukul 06.00 pagi, malah di kejutkan dengan temuan adanya jasad bayi di pinggir bibir sungai dengan jenis kelamin perempuan dalam posisi tertelungkup dan masih lengkap dengan tali pusarnya.

Menurut keterangan Kapolsek Bangsalsari, Akp I putu Adi Kusuma; jasad bayi tersebut pertama kali di temukan warga bernama Suliyati, yang saat itu hendak mencari sayur dipinggiran bantaran sungai.
Dari temuan itu Suliyati langsung menginformasikan kepihak perangkat desa dan di lanjutkan ke Pihak Polsek setempat.

Mendapat kabar tersebut petugas Polsek Bangsalsari bersama Tim Identifikasi Polres Jember langsung meluncur dan  mendatangi lokasi guna melakukan pengamanan lokasi kejadian serta memasang garis Police Line.

"Jasad bayi mungil yang tak berdosa ini diperkirakan masih berumur dua hari.
sedangkan untuk memastikan siapa orang tua yang tegah membuang bayi tersebut, pihak mengaku masih menunggu hasil dari penyelidikan dan  mengumpulkan informasi dari beberapa saksi,"imbuhnya.
"Saat ini mayat bayi kita dikirim ke RS Soebandi untuk dilakukan autopsi dan kami juga menghimbau kepada masyarakat seandainya mengetahui informasi sekecil apapun terkait dengan  keluarga temuan bayi, segera laporkan ke pihak Polsek Bangsalsari,"pungkasnya (As)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.