n Pelaksanaan PKK Aword Bersama TIM TP-PKK Tahun 2021 Kabupaten Ngawi - Peduli Rakyat News

Pelaksanaan PKK Aword Bersama TIM TP-PKK Tahun 2021 Kabupaten Ngawi

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Dimasa pandemi covid-19 ini Pemerintah Kabupaten Ngawi melaksanakan PKK AWORD Tahun 2021 yang masih tetap mematuhi protokol kesehatan dan memakai masker,mencuci tangan serta menjaga jarak.

Dalam acara tersebut turut hadir Bupati Ngawi Ir Budi Sulistyono,Sekda Kabupaten Ngawi M.Shodiq Triwidyanto,Pembina Tim Penggerak PKK Ngawi Dwi Rianto Jatmiko,Ketua Tim Penggerak PKK Antik Budi Sulistyono,Wakil 1 Ana ony Anwar,Wakil 2 Irene Dwi Rianto Jatmiko ,Kepala Dinas Kominfo Ngawi Prastyo Harri Adi,Kepala Dinas DPMD Ngawi Kabul Tunggul Winarno,serta perwakilan Tim penggerak PKK Kecamatan dan Kabupaten.

Kegiatan ini dimulai pukul 08.00 WIB yang bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi.
Gagasan acara ini adalah sebagai bentuk penghargaan PKK terhadap kinerja juga penguatan Tim Penggerak PKK dan kerja keras selama kurang lebih 5-10 Tahun.
Dimasing masing pokja mempunyai macam gaya dan ide,karena ingin mempunyai aktifitas kegiatan,tapi semua ini setelah digabung menjadi tim solid serta kepengurusan PKK ini dari awal harus bisa kerja sama supaya bisa lancar.

"Dalam sambutanya Ketua Tim Penggerak PKK,Antik Budi Sulistyono mengatakan bahwa saya selaku ketua tim mengucapkan terima kasih atas semua jerih payah dan kerja keras selama menjadi kluarga besar Tim PKK Kabupaten Ngawi.Kebersamaan selama ini dan kerja keras ini untuk menuangkan nama baik PKK di Kabupaten Ngawi di karcab Regional maupun Nasional.

Upaya kita semua untuk memberdayakan keluarga dan memberikan edukasi baik remaja,lansia,bumil dengan upaya menjadikan ladang untuk kita semua,pungkasnya".
Dengan hasil yang duperoleh harus dijadikan sebagai dorongan semangat untuk para tim penggerak PKK dalam kegiatan pembinaan kepada masyarakat.

Kemampuan yang dimiliki setiap tim penggerak PKK di wilayah dan sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras yang dilakukanya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.