n Muslimat NU Kencong Terima Bantuan Dari Pemprov Yang di Serahkan Langsung Oleh Gus Fawaid - Peduli Rakyat News

Muslimat NU Kencong Terima Bantuan Dari Pemprov Yang di Serahkan Langsung Oleh Gus Fawaid

Peduli Rakyat News | Jember,- Di Hari Ulang tahun NU yang ke 95, Presiden Laskar Sholawat Nusantara yang juga anggota Dewan DPRD Jatim Salurkan Bantuan dari Pemprov Jatim berupa 40 Unit Motor kepada PAC Muslimat NU dan ranting se Cabang Kencong yang bertempat di kantor Muslimat NU kecamatan Kencong (31/01/2021).

Selain penyerahkan 40 Unit Armada secara simbolis kepada PAC Muslimat NU dan Ranting se Kencong, "jagoan Emak-Emak milenial yang biasa akrab di panggil Gus Fawait ini juga sekaligus bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi, bersama ketua Ketua PC NU, Muslimat NU, ANSOR ,serta anggota Laskar Sholawat Nusantara.

Gus Fawaid Berharap dengan adanya bantuan tersebut, emak emak muslimat bisa terus berjuang dan beraktifitas untuk memajukan disetiap adanya kegiatan didalam struktural yang ada di ruang lingkup Nadatul Ulama. Selain itu juga untuk memperkuat sholawat di kecamatan kencong-kabupaten Jember, karena dengan bersholawat kita bisa mendoakan agar indonesia cepat terselepas dari wabah covid-19.
 
"Dengan adanya bantuan 40 Armada, semoga Nadatul Ulama (NU) semangkin jaya dan mudah - mudahan dengan Eksistensi Nadatul Ulama NKRI mulai dari sabang sampai merauke tetap Eksis sampai hari kiamat nanti,"pintahnya.

Diwaktu yang bersamaan Ketua PCNU, Gus Zainil Ghulam mengucapkan sangat-sangat berterima kasih kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur serta kepada Gus Fawait, karena beliau selaku anggota DPRD selalu menampung semua usulan dari masyarakat terutama Nadatul Ulama sendiri yang senantiasa bisa membantu dalam semua hal kegiatan Nahlatul Ulama.

"Seperti yang saat ini kita lihat bersama
ada 40 Unit armada Motor yang sudah kami ajukan untuk seluruh PAC Nadatul Ulama sudah terealisasi,"terangnya. (Yan)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.