Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengampung Disungai Pancer

Peduli Rakyat News | Jember,- Sebelum ditemuan jasad mayat Mr X oleh pemancing bernama Hendra Catur (34) di muara Sungai Pancer Puger - Jember, sebelumnya pada hari Sabtu 06/02 di Group Facebook di (Kabar Puger), beredar ada vidio perahu nelayan yang di duga berasal dari kota banyuwangi mengalami kecelakaan akibat diterjang besarnya ombak, dan satu orang dari nelayan tersebut di nyatakan hilang.

Di jelaskan oleh Catur; saat itu sekitar pukul 09.00 wib dirinya tengah asik memancing, sontak kaget dengan adanya
sesosok tubuh orang yang mengambang dalam posisi tengkurap di pinggir muarah sungai Besini, Pancer Kecamatan Puger, Kabupaten Jember.

"Tadi saat saya memancing tiba tiba melihat ada sesosok mayat di pinggir muara. Lalu saya laporkan kejadian tersebut kepada warga yang ada disekitaran lokasi temuan dengan di lanjutkan ke pihak yang berwajib,"ucap Catur 

Dari keterangan Catur, Jasad yang diketemukan perkiraan berusia 45 tahun dengan memiliki ciri-ciri rambut agak panjang dengan memakai kaos loreng hitam dengan kondisi muka sudah menghitam.

Sementara Kapolsek Puger AKP Ribut Hariyono saat dikonfirmasi membenarkan jika di muarah sungai pancer Puger telah di temukan mayat berjenis kelamin laki laki tanpa ada identitasnya.

"Saat ini mayat tanpa identitas tersebut sudah kami tangani dan dibawa ke RSUD dr Soebandi Jember guna di lakukan autopsi. 

Karena saat korban ditemukan tidak ada identitas sama sekali maka kami selaku pihak kepolisian, untuk mengetahui siapa korban yang sebenarnya, saat ini kami sedang melakukan koordinasi dengan berbagai desa yang ada di wilayah Kecamatan Puger, guna mempermudah pengungkapan identitas korban yang ditemukan di muara sungai itu,"pungkasnya (As)

Posting Komentar

0 Komentar