n HUT Majelis PERS Nasional Korwil Lamongan - Peduli Rakyat News

HUT Majelis PERS Nasional Korwil Lamongan

Peduli Rakyat News | Lamongan,- HUT atau hari ulang tahun adalah sesuatu hari yang sangat penting bagi perjalanan hidup seseorang. Dimana mereka dapat selalu mengingat akan setiap perjalanan hidupnya. Begitu juga yang akan di peringati oleh lembaga media Majelis Pers Nasional Korwil Lamongan.

Sebenarnya sejak akhir Oktober tahun 2020 rencana untuk membentuk panitia memperingati HUT Majelis Pers Nasional (MPN) Korwil Lamongan ke II bisa terlaksana. Tetapi akibat adanya virus Covid 19 ini akhirnya tertunda, yang seharusnya diperingati tanggal 09 Januari 2021 ternyata harus molor hingga besok tanggal 28 Pebruari 2021.

Sugeng Basuki ketua MPN Korwil Lamongan kemarin siang 26/02/2021 ketika selesai bertemu Kades Viral Angely Emitasari mengatakan," Ada dua agenda rencana acara yang akan kita buat pertama seminar tentang cinta Tanah Air, dengan tema Peran media dalam penanggulangan terorisme dan radikalisme dan yang kedua Tasyakuran di tempat wisata GPark Sugio."

," Untuk seminar akan tetap dilaksanakan di gedung serbaguna Kodim 0812 Lamongan yang mestinya tanggal 25 Pebruari 2021 karena lokasi belum bisa dipakai serta suasana PPKM mikro insyaallah ditunda sampai tanggal 25 Maret 2021, Sedang untuk tasyakuran dilaksanakan di GPark Sugio Minggu besok." Demikian Sugeng menambahkan.

Acara di tempat wisata GPark nanti akan dibuat sederhana dengan memotong tumpeng sebagai rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT. Ada juga panggung hiburan electone yang biasanya ada di tempat wisata tersebut dengan penyanyi tamu Kades Viral, ANGELY EMITASARI dari kecamatan Sukorame Kabupaten Lamongan.

Demi menjaga kenyamanan dan kesehatan pengunjung semuanya maka panitia tetap akan memberlakukan protokol kesehatan yang ketat. Oleh karena itu panitia HUT MPN Korwil Lamongan tidak mengundang banyak orang, hanya teman-teman Media dan LSM yang ada di kabupaten Lamongan dan sekitarnya.

," Saya sangat senang bisa di undang pada acara HUT MPN ke II ini dan saya tidak keberatan sebab saya juga bisa dikenal lagi oleh masyarakat luas, kita semua saling membutuhkan kadang jika saya ada acara teman-teman Media sering saya kasih tahu," demikian Kades Viral, ANGELY EMITASARI mengatakan kemarin siang. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.