n Di Duga Akan Menyebrang Sungai, Pemuda Asal Desa Puger Kulon Tewas Terseret Arus - Peduli Rakyat News

Di Duga Akan Menyebrang Sungai, Pemuda Asal Desa Puger Kulon Tewas Terseret Arus

Peduli Rakyat News | Jember,- Hendak menyebrangi sungai seorang pemuda yang di ketahui bernama Nurul Iwan (32) pemuda asal Dusun Puger Kulon Kecamatan Puger Kabupaten Jember hilang terseret derasnya arus sungai di kawasan pantai Mayangan Kecamatan Gumukmas pada hari rabu (03/02/2021) sekitar pukul 12.00 wib.

Dari keterangan Irwan (saksi mata ) Kejadian ini bermula saat korban hendak memancing bersamanya, tiba tiba menyebrangi muara Sungai yang waktu itu korban tak memahami jika air mulai pasang dan arus sungai sangat kuat.

"Korban saat itu sempat teriak mintak tolong, namun karena derasnya arus sungai dan keterbatasan alat untuk menolong, jadi saya tidak berani, hingga korban yang saat itu di duga tak mampu melawan kuatnya arus, seketika itu korban hanyut dan hilang terseret arus,"terangnya.

Mendapati laporan adanya orang terseret arus, Tim gabungan dari Pusdalops Jember bersama BPBD, Basarnas, Satpolair dengan di bantu Pemdes Mayangan serta Relawan melakukan pemasangan jaring di bagian Hilir hingga pencarian korban dengan cara meyisiran areal sungai dimana korban tenggelam dengan menggunakan perahu.

Karena cuaca yang kurang mendukung, Menurut Iptu Na'i Kasat PolAir, upaya pencarian Korban tenggelam ini akan dihentikan dan dilanjutkan pada besok pagi, dan pencarian akan di fokuskan pada area dimana saat terjadinya korban tenggelam (Ab).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.