n Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Banjir Kalsel di Posko PMI Provinsi Kalsel - Peduli Rakyat News

Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Banjir Kalsel di Posko PMI Provinsi Kalsel

Peduli Rakyat News | Banjarmasin,- Bantuan Terus Mengalir untuk Korban Banjir Kalsel di posko PMI provinsi Kalimantan Selatan berupa paket sembako dan popok bayi dari Hiswana Migas DPC Sampit, Senin (8/2/2021).

“Alhamdulillah pagi ini posko PMI Kalsel menerima bantuan dari Hiswana Migas DPC. Sampit berupa 223 paket sembako dan 108 pcs popok bayi. "kata Budi Petugas Posko PMI Provinsi Kalsel

Bantuan paket sembako berupa minyak goreng, Mie instan, gula, sarden, teh, kopi dan bantuan popok bayi yang diiterima posko TDB PMI Kalsel.

Sementara, Koordinator Hiswana Migas DPC Sampit, Tiwi mengatakan, Bantuan ini dalam rangka Pertamina peduli dan Hiswana Migas DPC Sampit berbagi untuk korban banjir kalsel. "ungkap Tiwi yang sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako bagi korban banjir melalui posko TDB PMI Provinsi Kalsel, Senin 8/2/2021.

Hasil pantauan hari ini, Kondisi terakhir kabupaten Banjar pagi ini air masih merendam 5 kecamatan 56 desa. Air turun dan naik -+20 cm tergantung cuaca. Berarti 5 kecamatn 56 desa ini sdh 1 bulan terendam. Walau sdh bisa dilewati kendaraan roda empat jalan licin berlumut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.