Air Mineral Dalam Kemasan Merk Jimbarwana, Siap Ramaikan Pasar Lokal

Peduli Rakyat News | Jembrana,– Satu lagi produk air minum dalam kemasan kini menyapa masyarakat Kabupaten Jembrana dan sekitarnya. Air minum dalam kemasan yang mengusung ‘Jimbarwana' sebagai brand utamanya ini, beralamat di Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, di bawah naungan CV Gani Langit Adikara.

General Manager Putu Rio adtya sinartha saat di temui di ruang kerjanya menuturkan bahwa produk yang mereka tawarkan sangat disambut baik oleh masyarakat Jembrana.

“Alhamdulillah (Astungkara) produk kami saat ini bisa di terima di tengah-tengah masyarakat, khususnya Dijembrana, Buleleng, Karangasem, dan wilayah lain di Provinsi Bali, Bahkan hingga ke Provinsi Lombok. Wilayah Karangasem menjadi primadona pasar kami dengan raihan persentase 60 hingga 70%,” ungkapnya.

Dijelaskan, “Produk Air Kemasan Jimbarwana yang sudah dipasarkan yakni ukuran 220 ml jenis cup, dan untuk 330 ml dan 600 ml jenis botol akan Segera Beredar di Pasaran, Ketiga jenis produk andalan kami ini siap berpenetrasi dengan kompetitor lokal yang sudah lama eksis, baik dari segi harga maupun kualitas produk,” tegas Rio

Beberapa produk yang telah laris dipasaran
Menurutnya, dari sisi pasar, pihaknya telah berhasil meraih persentase penjualan yang cukup signifikan hingga mencapai 60 sampai 70%. Tidak menutup kemungkinan, sambungnya, persentase ini bisa melebihi angka tersebut kedepannya.

"proses produksi yang diterapkan oleh pihak perusahaan sangat ketat, sehingga dapat dipastikan kualitas produk yang mereka tawarkan tetap terjaga hingga ke tangan pelanggan" pungkasnya.

Kedepannya dia berharap, air kemasan Merk Jimbarwana bisa lebih di kenal luas tidak hanya masyarakat Jembrana saja namun bisa terus eksis hingga di tingkat nasional.

Jurnalis : Agus

Posting Komentar

0 Komentar