207 Pegawai Sekretariat Pemkab Jember Divaksin

Peduli Rakyat News | Jember,- Untuk menurunkan angka penderita virus corona, Hari ini, 25/2/21, Satgas Covid-19 Kabupaten Jember bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Jember melakukan penyuntikan vaksin senovax covid-19, untuk semua pejabat dan staf karyawan yang ada di lingkungan Sekretariat Pemerintah Kabupaten Jember. Diantaranya, yang mendapatkan jadwal vaksinasi, yaitu Bagian Umum, BPBD, Bagian Humas dan Prtotokol, Inspektorat, BAPPEDA, Bagian Bina Mental, BPKAD dan hadir juga Sends Jember, Ir. Mirfano.

Dari target 369 orang yang akan dilakukan vaksinasi pada hari ini, sekitar 80 persen sudah melakukan penyuntikan vaksin, yaitu sekitar 207 orang. Vaksinasi yg dilakukan oleh Satgas COVID-19 bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Jember rencananya akan dilakukan sampai pada minggu depan. Hal ini juga akan dilakukan untuk para pejabat dan staf karyawan ada pada 31 Kecamatan. 

Menurut salah satu staf Bagian Humas dan Protokol, Teguh Kurniawan, yang telah melakukan vaksinasi, bahwa dirinya mengaku senang dengan adanya vaksinasi gratis yang diberikan untuk para staf. "Yaa Alhamdulillah dapat vaksin gratis", ungkapnya. 

Disamping itu, menurut Teguh, bahwa vaksin ini minimal bisa memperkuat daya tahan tubuh (imun) terhadap virus corona yg sekarang menjadi pandemi dunia, meskipun bukan satu-satunya penangkal virus. " Yaa.. Meski bukan obat penangkal, minimal dengan sudah di vaksin tubuh kita kan lebih kebal terhadap virus, meski tetap dengan melaksanakan 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Mobilisasi Aktifitas)", katanya. 

Teguh sendiri sebagai masyarakat kecil dan staf Pemkab Jember yang selalu berkontak langsung berharap agar pandemi COVID-19 ini segera selesai, sehingga bisa bekerja sebagaimana mestinya.

Posting Komentar

0 Komentar