PROYEK PENUTUP DRAINASE REST AREA MUNENG DISUMBANG SALAH SATU REKANAN YG DISINYALIR NAKAL

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Proyek Penutup Drainase didesa munengkidul kecamatan Sumberasih kabupaten Probolinggo kini menjadi perbincangan oleh lembaga swadaya masyarakat (LSM)."Pasalnya"perkerjaan tersebut adalah sumbangan dari salah satu Rekanan yang berinisial SL.

Berdasarkan keterangan dari pihak Rekanan berinisial SL mengatakan kepada sulaiman bahwa Pekerjaaan direst area muneng itu memang benar Pekerjaaan tersebut saya menyumbang agar nantinya bisa diberi pekerjaan disesi empat.Namanya juga mancing ikan besar mas jadi ya kita pakai umpan yang kecil dulu biar nanti dapat ikan besarnya."ucapnya"SL kepada ketua Paskal Probolinggo.

Pantas saja pekerjaannya asal-asalan rupanya pekerjaan tersebut cuma sumbangan dari salah satu Rekanan,tapi saya ngk percaya klau pihak Rekanan itu yang nyumbang Menurut Dugaan saya SL ini Sudah Berbohong "ungkapnya"intel Gun Nama panggilannya kepada media pelopor.

Sulaiman menegaskan pihaknya akan segera mengkonfirmasi kepada Pihak instansi terkait khususnya Kepada PPK agar perkataan dari SL Bisa Dipertanggungjawabkan dan saya yakin ini cuma akal-akalannya Rekanan yang diduga agar tidak ketahuan boroknya pekerjaannya."Tegasnya".

Sampai berita ini diterbitkan pihak waskita dan pengelola Rest Area tidak bisa dikonfirmasi begitupan Melalui via telponnya juga belum bisa dihubungi menghilang seperti bisa sulapan.(DeoTim).

Posting Komentar

0 Komentar