Kapolres Jembrana Pastikan Pengawalan Vaksin Covid-19 Aman Tiba di Jembrana

Peduli Rakyat News | Jembrana,- bertempat di Lapangan Apel Mapolres Jembrana sebanyak 34 personil gabungan Polres Jembrana bersama personil Brimob, personil Kodim 1617/Jembrana, dan Dinas Kesehatan melaksanakan apel dalam rangka pengamanan pengambilan vaksin covid-19 dari gudang dinas kesehatan Provinsi Bali menuju ke gudang Farmasi Kabupaten Jembrana, Selasa (26/1).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. yang didampingi oleh Dandim 1617/Jembrana dan Kabag Ops Polres Jembrana.

Saat apel Kapolres Jembrana mengatakan bahwa, kita hari ini melaksanakan kegiatan penjemputan pengambilan vaksin di Denpasar yang akan dibawa ke Gudang Farmasi Kabupaten Jembrana.

Info dari Dinas Kesehatan untuk kegiatan vaksinasi di Kabupaten Jembrana dimulai pada tanggal 2 Pebruari 2021 serta untuk pelaksanaan vaksin dilaksanakan secara bertahap yang diawali dari tenaga kesehatan.

"Kita doakan agar selamat dan aman sampai di Jembrana, untuk iring-iringan pengawalan agar berhati-hari dan tidak ngebut," jelas AKBP Gede Adi.

(Agus)

Posting Komentar

0 Komentar