n Kapolres Jembrana Bersama Forkopimda Ikuti Vaksin Covid-19 Perdana - Peduli Rakyat News

Kapolres Jembrana Bersama Forkopimda Ikuti Vaksin Covid-19 Perdana

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, bersama Forkompinda Kabupaten Jembrana menjadi orang pertama yang menerima suntikan Vaksin Covid-19 di Jembrana yang berlangsung di rumah sakit Umun Negara Lantai III Jl. Wijayakusuma No17 Lingk./Kelurahan Baler Bale Agung, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana, Jumat (29/1).

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana yang dipimpin Kadis Kesehatan dan selaku PLT. Direktur RSUD Negara dr. Gusti Bagus Ketut Oka Parwata beserta 6 orang tenaga medis, namun dari 10 Pejabat yang rencana di Vaksin, ditemukan ada 1 (Satu) yang tidak lolos skrening yaitu Bupati Jembrana I Putu Artha,SE.,MM dikarenakan tensi tinggi dan memiliki riwayat Teroid.

Kapolres Jembrana mengajak masyarakat tidak takut untuk divaksinasi dan mendukung Program Vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah serta mangajak masyarakat untuk tidak percaya dengan informasi informasi Hoax terkait Vaksin yang beredar di Masyarakat yang tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

“Saya bersama sama Forkompinda Kabupaten Jembrana menjadi yang pertama disuntik Vaksin, jadi masyarakat tidak perlu takut, ini bukti bahwa Vaksin tersebut tidak berbahaya” pungkas Kapolres.

Journalist : Agus

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.