n Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Pengerjaan Jalan Di Desa Ranubedali - Peduli Rakyat News

Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Pengerjaan Jalan Di Desa Ranubedali

Peduli Rakyat News | Lumajang - Peningkatan jalan di sekitar obyek wisata Desa Ranubedali sampai jalan menuju gunung rindang sudah dikerjakan dengan baik oleh PT Gunung Kelabat Citra abadi, Jum,at (12/12/2020).

Beberapa hari yang lalu saat awak media jawapes ke lokasi di obyek wisata ranu bedali dan melihat banyak pekerjaan yang dilakukan di sana baik itu saluran irigasi, dan ada juga peningkatan jalan dari sampai ke arah gunung rindang.

" Beberapa hari yang lalu sudah dikerjakan dan setelah hari ini kita lihat, ternyata pengerjaan jalan yang dikerjakan oleh PT Gunung Kelabat Citra abadi dari Jember ini sudah sudah selesai dan lebih cepat dari waktu yang ditentukan,".

H.Fauzi salah satu pimpinan proyek untuk peningkatan jalan dari Ranu bedali ke gunung rindang sudah dikerjakan sesuai dengan harapannya, dan tepat waktu. Dimana dengan waktu yang pendek dan juga cuaca yang kadang kadang tidak mendukung, akan tetapi PT Gunung Kelabat Citra abadi di tuntut bisa mengerjakan jalan secara profesional.

" Memang pengerjaan jalan di ranubedali ke jalan gunung rindang dimana Medan yang cukup berat, disertai waktu yang pendek, akan tetapi kami merupakan pekerja yang profesional sehingga jalan ini bisa selesai dan selesai sebelum waktunya," tuturnya.

Beliau minta mohon doa dan restunya agar kedepannya PT gunung Kelabat Citra abadi bisa selalu bekerja dengan baik dan menghasilkan hasil yang sesuai dengan harapan semua pihak, dan terkait jalan Ranubedali ke arah gunung rindang sudah tinggal finishing saja.

Sanusi salah satu warga di sekitar lokasi peningkatan jalan menyampaikan sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Lumajang dalam hal ini lewat Pemerintah daerah kabupaten Lumajang lewat dinas PUTR, sehingga pelaksanaan kegiatan jalan ini bisa selesai.

" Terima kasih mas, sekarang jalan sudah mulus dan warga desa ranubedali mengucapkan rasa terima kasih dan pasti jalan yang di aspal bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,"

" Kalau habis hujan jalan ini lubang jalan tertutup oleh air , sehingga rawan terjadi pengendara motor jatuh, dan sekali lagi moga peningkatan jalan cepat selesai," tuturnya. (Tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.