n Tagana Lumajang Pantang Pulang Sebelum Selesai - Peduli Rakyat News

Tagana Lumajang Pantang Pulang Sebelum Selesai

Peduli Rakyat News |  Lumajang,- Bertempat di lapangan Supiturang dapur umum Tagana tetap eksis melayani permintaan nasi bungkus untuk warga yang terdampak erupsi gunung Semeru, Jum,at (11/12/2020).

Mokhamad Eko santoso selaku koordinator taruna siaga bencana Kabupaten Lumajang menyampaikan bahwa sampai hari ke-11 ini, Tagana Lumajang terus bergerak untuk memberikan pelayanan sosial dalam bentuk menyiapkan nasi bungkus dan mengiatkan layanan dampak psikologi untuk balita yang berada di tempat pengungsian.

Beliau juga sampaikan rasa terima kasih kepada relawan sosial yang selalu bersama sama dengan Tagana dalam memberikan bantuan untuk warga yang terdampak erupsi gunung Semeru.Tagana Lumajang menyiapkan 1800 bungkus tiap hari dan terkadang bisa tambah dan berkurang melihat jumlah pengungsi yang ada di lokasi pengungsian maupun warga yang terdampak.

Rutsim warga dari dusun sumbersari melihat sendiri proses penyiapan nasi bungkus di tenda dapur umum milik dari Tagana dan dinas sosial provinsi Jawa timur, merasa senang dan bangga atas kinerja dari taruna siaga bencana sampai hari ke-11 ini.

" Mantap wis mas , saya sangat terima bisa dibantu dalam penyiapan nasi bungkus dan nasi bungkus bisa sampai dan tepat sasaran ke warga yang terdampak," tuturnya. ( Eko )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.