n Orgas Koramil 0820/09 Lumbang Siap Menghadapi Tantangan Tugas Kedepan - Peduli Rakyat News

Orgas Koramil 0820/09 Lumbang Siap Menghadapi Tantangan Tugas Kedepan

Peduli Rakyat News | Probolinggo,- Koramil 0820/09 Lumbang adalah satuan komando terkecil di bawah jajaran Kodim 0820/Probolinggo yg berada di kecamatan Lumbang Kabupaten Probolinggo, Koramil 0820/ 09 Lumbang sebagai jajaran di bawah Kodim 0820/Probolinggo bertugas melaksanakan pembinaan daerah diwilayah Kecamatan Lumbang dan membantu terselenggaranya stabilitas Pemerintah tingkat Kecamatan, yg di laksanakan degan bermacam macam kegiatan yg terprogram dan bersinergi degan jajaran Forkopinka Lumbang. Komando Rayon Militer yg di Komandani Kapten Czi Bagus Handoko ini telah membuktikan eksistensinya dalam membantu Forkopinka Lumbang dalam menjaga stabilitas keamanan wilayah tanggung jawab teritorialnya Minggu, (20-12-20).

Karena Koramil 0820/09 Lumbang merupakan ujung tombak terciptanya stabilitas daerah kususnya di wilayah Kecamatan Lumbang dan stabilitas Nasional pada umumnya.

Maka di wilayah Teritorial Koramil Lumbang dapat kita lihat bersama minimnya tindak kejahatan, terjalinnya keharmonisan hubungan TNI dan masyarakat, tanggap terhadap penanggulangan bencana, berhasilnya pembangunan desa degan pengawalan yang melekat terhadap dana pembangunan desa yg bersinergi degan Polsek Lumbang.

Di masa Pandemi Covid-19 Koramil 0820/09 Lumbang sebagai garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 bersma Polsek Lumbang, dan Forkopinka Lumbang sehingga mencapai hasil yang maksimal
dalam menekan tingkat penyebaran Covid-19 degan kegiatan yang terprogram degan mengadakan operasi yustisi yang di laksanan setiap hari degan jajaran Forkopinka Kecamatan Lumbang.

Selain tersebut diatas juga melaksanakan penyuluhan Kesehatan kususnya tentang Pandemi Covid-19.
Masih banyak lagi kegiatan selain Perang yang telah memberikan manfaat terhadap rakyat yang diberikan olek Koramil 0820/09 Lumbang
Camat Lumbang sebagai Kepala Forkopinka Lumbang sangat berterimakasih degan eksistensi dan dukungan yang diberikan selama ini sehingga tercipta situasi dinamis di Kecamatan Lumbang. (Syaiful)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.