n Miliki Basis Massa Yang Kuat, Perempuan Tani HKTI Jatim Gelorakan Spirit Agraris - Peduli Rakyat News

Miliki Basis Massa Yang Kuat, Perempuan Tani HKTI Jatim Gelorakan Spirit Agraris

Peduli Rakyat News | Malang,- Aktifis kaum Hawa yang tergabung dalam Ormas Perempuan Tani HKTI Jawa Timur menggelar kegiatan konsolidasi di Convention Hall Hotel Savana pagi hari ini. (12/12/2020)

Pada kesempatan itu, Santi Fauziah M.Pd menyampaikan, 
"Keharmonisan dalam pembangunan Jawa Timur diperlukan sinergitas antar lembaga, toleransi antar lembaga, support sistem antar lembaga, sehingga tercipta lingkungan masyarakat Jatim yang aktif, produktif dan inovatif.", ujarnya.

Acara konsolidasi itu dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan. 
Suasana hangat penuh keakraban dalam diskusi juga tanya jawab yang dimulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 12.00 WIB. 

Kepada awak media, Dr Lia Istifhama selaku Ketua DPP Perempuan Tani HKTI Jatim mengatakan,
"Kami dari DPP Perempuan Tani Jawa Timur, ini merupakan pencapaian yang keren, karena kami selama satu tahun ini sudah membentuk sembilan DPK se-Jatim. Insyaallah menutup tahun ini nanti kami akan menambah dua DPK (Dewan Pengurus Kota/Kabupaten), jadi nanti totalnya sebelas DPK tahun ini.", tegas Lia. (12/12/2020)

Lebih lanjut, Lia menuturkan,
"Ini memang bukti bahwa Perempuan Tani Jawa Timur bukan hanya isapan jempol, tapi memang ada, memiliki basis massa yang kuat dan jaringan yang kuat hingga tingkat Kecamatan. Yang nanti ke depannya, insyaallah bisa membantu spirit agraris lebih nyata di Jawa Timur, tentunya melalui program Jatim Harmoni di tahun 2021.", ucapnya tegas.

Ning Lia, sapaan akrab Dr Lia Istifhama menambahkan, 
"Insyaallah, tanggal 17 Desember nanti kami akan adakan rakernas guna menetapkan program kerja tahun 2021. Kami mohon doanya, agar kami Perempuan Tani Jawa Timur semakin nyata berbuat untuk masyarakat.", pungkasnya. (*)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.