Konsensus dengan Upaya Menekan Covid-19, Kodim Jembrana Bersama Gugus Tugas Intens Laksanakan Penegakkan dan Pendisiplinan Prokes

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Operasi Yustisi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan secara kontinyu terus digelar oleh aparat gabungan di Kabupaten Jembrana dengan menyasar pusat keramaian di wilayah Kabupaten Jembrana. Salah satu tempat yang menjadi sasaran adalah di Jalan. Puncak Jaya, Kelurahan. Loloan Timur, Kecamatan. Jembrana.(16/12)

Operasi Yustisi gabungan Kali ini dipimpin Pasi Intel Kodim 1617/ Jembrana Lettu Czi Ida Bagus Made Putra, Kasatgas IV Satgas Aman Nusa Agung II 2020 Polres Jembrana Iptu I Made Artika, Kasi Deteksi Dini Satpol PP Kabupaten. Jembrana I Ketut Gede Gunadika  SH, Personil Koramil 1617-01/Negara, Personil Yonif Mekanis 741/GN, Personil Polres Jembrana, Satpol PP Kabupaten Jembrana.

Dalam pelaksanaan operasi yustisi tersebut ditemukan Sebelas orang warga yang membawa masker namun tidak digunakan sementara 1 warga lainnya ditemukan tidak membawa masker. Oleh aparat gabungan warga yang terjaring dalam operasi tersebut dilakukan pendataan dan diberikan pembinaan secara humanis oleh aparat, agar dalam setiap melaksanakan aktifitas hendaknya masyarakat mematuhi peraturan protokol kesehatan dimasa Pandemi Covid-19.

Secara terpisah Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos Menyampaikan digelarnya Operasi Yustisi dalam penegakan disiplin protokol kesehatan oleh aparat gabungan yang dilakukan secara humanis dengan menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

"Hal tersebut penting dilakukan dimana saat ini ditengah meningkatnya penyebaran Covid-19 masih banyak ditemukan masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan terutama dalam penggunaan masker saat beraktivitas diluar rumah" pungkasnya.

"Mari lindungi diri kita, lindungi keluarga kita dan lindungi masyarakat yg ada di sekitar kita dari Covid-19 dengan cara mematuhi Protokol kesehatan" tutupnya. (Agus)

Posting Komentar

0 Komentar