n Dandim 1617 Jembrana Hadiri Rakor Penutupan Kampanye Pilkada Jembrana Tahun 2020 - Peduli Rakyat News

Dandim 1617 Jembrana Hadiri Rakor Penutupan Kampanye Pilkada Jembrana Tahun 2020

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna S.Sos hadiri rapat koordinasi penutupan kampanye pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jembrana Tahun 2020 yang di selenggarakan oleh KPU Kabupaten Jembrana di Jalan Udayana No 40 kelurahan Baler Bale Agung Negara, Sabtu (5/12) kemarin.

Rapat Koordinasi penutupan kampanye tersebut tampak dihadiri  Bupati Jembrana I Putu Artha, SE. MM (Selaku Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19), Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S.Sos, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Ketua KPU Kabupaten Jembrana I Ketut Gde Tangkas  Sudiantara, ST beserta Komisioner, Ketua Bawaslu Jembrana Pande Made Ady Muliawan, ST,  Kaban Kesbangpol Jembrana I Ketut Eko Susila Artha Permana, SE. MSi,  Kasat Pol PP Kab. Jembrana I Made Agus Leo Jaya, S. Sos, Paslon Nomor Urut 1 Paket Bangsa I Made Kembang Hartwan, SE. MM, I Ketut Sugiasa, SH, M. Si, Tim Kampanye/LO Pasangan Calon Nomor Urut 1 Ni Made Sutarmi, SH, Tim Kampanye/LO Pasangan Calon Nomor Urut 2 I Made Puriawan, SE.

Ketua KPU Kabupaten Jembrana I Ketut Gede Tangkas Sudiantara, S.T dalam Sambutan nya terkait pelaksanaan kampanye, bahwa hari ini berakhir berjalan dengan aman dan damai, serta selama kampanye telah melaksanakan 2 kali kegiatan debat, dan dalam masa kampanye telah melaksanakan, persembahyangan bersama dan hari ini kegiatan penutupan kampanye untuk itu menghimbau kepada Peserta untuk Baliho yang masih terpasang agar di bersihkan oleh masing - masing peserta Pemilu.

Sementara itu Komandan Kodim 1617 Jembrana, Letkol Inf Hasrifuddin Haruna S.Sos yang hadir dalam Sosialisasi tersebut menerangkan bahwa dirinya selaku Dandim 1617 Jembrana beserta jajaran akan selalu bekerjasama dengan instansi terkait dalam menciptakan stabilitas keamanan yang kondusif terutama dalam gelaran Pilkada Kabupaten Jembrana Tahun 2020 ini.

"Pilkada yang dilaksanakan pada masa pendemi Covid-19 agar tetap menjaga pola hidup sehat dan selalu mempedomani Protokol Kesehatan terutama pada saat nanti pencoblosan dimasing-masing TPS" pungkasnya

Selanjutnya disampaikan juga bahwa bagi para Paslon ikut menyampaikan kepada warga masyarakat agar mempedomani ketentuan dan pembagian waktu saat kapan datang ke TPS untuk mencoblos, karena hal ini dilakukan agar tidak terjadi penumpukan dan kerumunan massa yang menunggu saat mencoblos nantinya. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.