n Umar Bashor DPR RI Hadir Dalam Rangka Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan - Peduli Rakyat News

Umar Bashor DPR RI Hadir Dalam Rangka Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Peduli Rakyat News | Lumajang,- Warga cukup antusias hadir dalam rangka Kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan, yang dihadiri DPR RI dari partai PDIP, Sabtu (14/11/2020).

Umar Bashor putra asli wong Lumajang dan merupakan wakil rakyat DPR RI dari partai PDIP untuk dapil Lumajang dan Jember dan beliau sekarang duduk dan bertugas di komisi VIII.

Beliau menyampaikan dan mengajak peserta sosialisasi untuk selalu bergerak bersama sama untuk memberikan informasi yang sesuai dan tepat agar selalu menjaga dan melestarikan 4 pilar kebangsaan. 

Empat pilar kebangsaan meliputi Bhineka tunggal Ika, UUD 1945, Pancasila dan NKRI, harus terus dijaga sampai kapan pun. Untuk itu mengajak agar warga yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini bisa terus disampaikan ke masyarakat secara luas, tentunya empat pilar kebangsaan di era globalisasi tetap akan selalu di jaga dan dilestarikan.

" Pun demikian beliau menyampaikan juga dalam sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini di pandemi virus corona, peserta tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, cuci tangan dan tentunya selalu jaga jarak." tindasnya.

Salah satu peserta merasa senang dengan diadakan kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan dan tentunya semangat akan terus menjadi pedoman yang kuat, karena bila 4 pilar kebangsaan terus disampaikan akan membuat bangsa Indonesia semakin kuat.

Dan terima kasih atas perhatian dari bapak Umar Bashor yang selama ini peduli terhadap wong cilik, dan tentunya aspirasi masyarakat bisa menjadi atensi untuk diperjuangkan agar menuju masyarakat yang bersumber daya manusia tinggi untuk membangun desa agar makmur dan sejahtera. (Eko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.