Pemerintah Desa Penyaringan Tetap Gencarkan Prokes Jelang Pilkada

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Segala upaya bentuk Antisipasi Peningkatan penyebaran Covid-19, pemerintah Desa Penyaringan tetap selalu memberikan himbauan kepada warga masyarakat baik melalui Barner, sarana dan prasarana prokes serta upaya lain yang bertujuan agar warga masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan guna terhindar dari terpaparnya Covid-19, disisi lain dalam waktu dekat masyarakat akan dihadapkan pelaksaana pilkada serentak 2020.

Kepala Desa Penyaringan I Made Dresta Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana mengatakan, terkait Pilkada serentak di tengah kasus Covid-19, kami dari pemerintah Desa berharap agar warga masyarakat jangan ragu-ragu datang ke TPS, tentunya pelaksanaan nanti berbeda dengan pilkada terdahulu.

"Untuk pelaksanaan Pilkada nanti, intansi terkait, akan menyiapakan sarana dan prasarana untuk proses Pilkada yang mengacu pada protokol kesehatan" tambahnya.

Selain itu, karena di wilayah Desa  belakangan ini terkadang terlihat ada pertemuan warga pendukung masing-masing paslon dengan sekala kecil, selain itu juga sering ada kegiatan acara keagamaan, maka pemerintah Desa bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Kapala Dusun setempat mengadakan giat pemberian himbauan dan batasan bagi warga.

Diakhir pertemuan dengan awak media kepala Desa berharap kepada warga masyarakat, karena sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkada serentak Pemerintah Desa berharap agar warga masyarakat jangan takut dan ragu datang ke TPS, gunakan hak pilih, tetap saling menjaga jarak, ikuti Protokol kesehatan. (Agus)

Posting Komentar

0 Komentar