n Evi Dian Sofiana Siap Mengharumkan Lumajang Lewat Pertarungan MMA - Peduli Rakyat News

Evi Dian Sofiana Siap Mengharumkan Lumajang Lewat Pertarungan MMA

Peduli rakyat News | Lumajang,- Satu atlit lagi yang berasal dari lumajang, siap untuk memberikan gelar dan memberikan kado istimewa serta mengharumkan dengan prestasinya, Sabtu (14/11/2020).

Soleh salah satu ASN dari Dinas Pemuda dan Olah raga menyampaikan bahwa prestasi bisa diraih apapun jenis olah raganya, yang terpenting semangat dan niat terus maju.

Itu dapat di lihat dari atlit PON cabor Wushu dan akan berlaga di PON papua mewakili Jawa timur,  sehingga untuk mengasah ketangkasan beliau ikut juga di kelas profesional dalam pertarungan MMA ( mix martial art ) yang sering di tayangkan di stasiun TV, sebut saja Evi Dian Sofiana dimana putri asli wong lumajang tepatnya dari Desa Sumberjati Kecamatan Tempeh, akan tampil lagi di One Pride MMA TV One pada tanggal 19 Desember 2020.

Untuk beliau mengharapkan doa dan dukungannya warga Lumajang agar Evi bisa menjadi juara dan tentunya akan membawa harum kabupaten Lumajang.

" Mohon doa nya dan jangan lupa nonton pertarungan, agar semangat dan perjuangan atlit kebanggaan kita untuk membawa nama harum Lumajang bisa terlaksana dengan baik," tuturnya.

Saat awak media peduli rakyat News kontak via WhatsApp ke Paimin selaku kadis Dispora lumajang, beliau berharap agar atlit kebanggaan Lumajang mendapat juara dan pertarungan itu jelas banyak yang akan nonton, karena yang bertarung warga dari lumajang.

" berlaga dalam pertarungan dengan semangat dan doa pasti bisa mengharumkan Lumajang dan tentunya prestasi itu dapat di contoh untuk atlit lainnya, agar berlomba lomba untuk menjadi juara," tuturnya.

" Rencana cabang olah raga Wushu yang akan berlaga di PON Papua dan Jawa timur menurunkan 4 personil dimana salah satunya warga dari lumajang ini." tindasnya

Evi Dian Sofiana dimana dulu mengajar di SMA Yosowilangun dan karena beliau ikut puslatnas maka sementara ini mengajarnya dilepas sementara, yang penting mohon doanya agar sukses di MMA dan sukses pula untuk meraih juara emas PON di Papua.

Kepala dinas pemuda olah raga menyampaikan dengan motto Lumajang bisa untuk menuju Lumajang juara, pasti bisa terwujud dengan semangat, kerja keras dan doa bisa mencapai harapan yang diinginkan. (Eko)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.