n Proyek Pasar Rakyat Candipuro Sudah Berjalan - Peduli Rakyat News

Proyek Pasar Rakyat Candipuro Sudah Berjalan

Peduli Rakyat News | Lumajang,- Akhirnya pasar rakyat candipuro di bangun dengan optimalkan konstruksi fisik, Selasa (13/10/2020).

Awak media pedulirakyat news saat mendatangi lokasi pasar di candipuro, memang sangat perlu agar kondisi pasar memang harus dibongkar untuk lebih baik dan tentunya untuk menjaga keselamatan para pedagang biar aman dan nyaman. 

Memang sebelumnya pasar rakyat candipuro banyak yang rusak dan tidak layak bila terus ditempati, bila hujan tidak mustahil pasar roboh sehingga akibat sesuatu yang tidak diinginkan. 

Dan menurutnya para pemborong sudah melakukan kegiatan sesuai harapan dan tentunya proyek kontruksi fisik pasar rakyat candipuro tepat waktu. 

Suwiyah nama samaran sehari hari berjualan di pasar candipuro berharap bisa terwujud pasar dengan kualitas yang baik dan kuat. 

"Ya mas kalau pasar candipuro ini selesai pada waktunya jelas, masyarakat akan berbondong bondong ke pasar dan tentunya para pedagang raih untung besar,"tuturnya. 

Lain orang sebut saja AH yang sempat diwawancarai awak media pedulirakyat news sampaikan proyek pembangunan pasar candipuro dengan anggaran yang cukup besar tentunya harus dapat dimanfatkan semua pihak, sehingga roda perekonomian di candipuro semakin meningkat. 

"Saya yakin dengan pemborong dan semua pihak terkait proyek pasar ini bisa bekerja sesuai dengan harapan kita semuanya," tindasnya. (tim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.