Pada Peringatan HUT ke-75 TNI, Plt. Bupati Jember dan Forkopimda Gelar Upacara Virtual Bersama Presiden


Peduli Rakyat News | Jember,- Dalam memperingati HUT ke-75 TNI, Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, bersama pejabat Forkopimda Kabupaten Jember menggelar upacara secara virtual bersama Presiden Joko Widodo.


“Selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia. Semoga, TNI yang profesional akan terus jaya dalam menjaga Indonesia,” ucap Plt. bupati di Makodim 0824 Jember, 05 Oktober 2020.



Plt. Bupati, selain menyampaikan ucapan selamat, juga mengungkapkan harapan agar sinergi antara Pemkab Jember dengan TNI terus terjalin. Kehadiran TNI di Kabupaten Jember sangat dirasakan oleh masyarakat.


“Sangat dirasakan masyarakat sejak kemerdakaan hingga mengisi kemerdekaan saat ini,” tutur pria yang akrab disapa Kiai Muqit ini.


Seperti dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD). Hal itu merupakan kehadiran TNI di Jember yang nyata manfaatnya. Ada juga kegiatan One Weekend One Tahajud, yang menjadi langkah produktif dalam membangun sinergi dengan masyarakat. Jember sangat bangga sekali.



“Kami bangga. Semoga sinergi yang berjalan selama ini dapat terus berjalan dan terus ditingkatkan,” harap Kiai Muqit.


Ppa sisi lain, Kiai Muqit yang jada pengasuh pondok pesantren Al Falah Silo itu menjelaskan TNI tidak hanya beroperasi dalam perang. Tetapi juga beroperasi di luar perang, hingga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Terimakasih TNI. (*)

Posting Komentar

0 Komentar