DPC Lembaga Anti Narkotika (LAN) Jember Sudah Terbentuk Siap Bersinergi Dengan APH

Peduli Rakyat News | Jember,- Dewan pimpinan cabang (DPC-LAN) Kabupaten Jember, Provinsi Jawa Timur telah resmi terbentuk sesuai surat keputusan (SK) DPP LAN pusat tertangal 17 Pebruari 2020.

ketua DPC LAN Jember Mulyadi Bowo Witono mengatakan, akan membangun komunikasi Dengan pemerintah daerah dan instansi terkait untuk melakukan kerja sama dalam hal sosialisasi bahaya narkoba, Jember Minggu (10/20).

Menurut Mulyadi hadirnya lembaga anti narkotika (LAN) dijember sangat serius membantu Pemerintah, TNI-POLRI maupun masyarakat dalam melakukan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN).

"Kita akan audience, dengan beberapa tokoh yg ada di kabupaten Jember baik dinas terkait , akademisi, Kapolres, Dandim 0824/jember untuk berkontribusi dalam mencapai tujuan LAN di Jember," tuturnya.

Organisasi ini akan bermanfaat positif nantinya kepada masyarakat, khususnya pada pemuda dan pelajar. Rencana LAN jember akan hadir di sekolah sekolahan dan pondok pesantren untuk melakukan penyuluhan akan bahaya dampak dari penyalahgunaan narkoba," imbuh Mulyadi Bowo Witono ketua DPC LAN Jember.

Sementara penasehat LAN jember mengatakan "bahwa lembaga anti narkotika (LAN) jember, sebuah organisasi yang berfungsi  untuk melakukan pencegahan  pemberantasan penyalahgunaan terkait narkotika untuk itu dirinya meminta  kepada anggota khusnya divisi WRC selaku busernya LAN, nantinya harus bekerja sesuai teknis di lapangan," tuturnya.

"Untuk itu anggota lembaga anti narkotika (LAN) Jember selalu bersinergi dan berkordinasi dengan pihak pihak yang terkait. Dalam menjalankan tugas tugas dilapangan dalam fungsi P4GN, agar nantinya jangan sampai menimbulkan permasalahan yuridis dilapangan," Tegasnya purn Kombes pol Agus nugroho.SH. MHum selaku penasehat LAN Jember. (hermanto)

Posting Komentar

0 Komentar