Tekan Covid-19, Kapolsek Pimpin Penyemprotan Disinfektan Disejumlah Rumah Warga

Peduli Rakyat News | Buleleng,- Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP Made Suwandra S.H. di dampingi Pawas Ipda Nyoman Sartika dan anggota melaksanakan giat Penyemprotan rumah warga salah satunya kediaman Made Yasa, (47) di Banjar Brongbong, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng dengan menggunakan cairan disinpektan guna mencegahan penularan Copid 19, Senin (21/9/2020).

Giat tersebut di lakukan mengingat warga tersebut diatas habis menjalani perawatan di rumah Sakit Umum selama sembilan hari dari tgl 12 September 2020  s/d  tgl 21 September 2020 karena di nyatakan Fositif berdasarkan tes Swab oleh pihak RSUD Singaraja.

Kesempatan kali ini, Kapolsek Celukan Bawang menjelaskan, saat yang bersangkutan dari hari Minggu 20 September 2020  oleh pihak rumah Sakit di anjurkan melakukan Isolasi Mandiri di rumah. Di samping rumah warga tersebut juga di lakukan penyemprotan di beberapa rumah di sekitar guna pencegahan penularan Copid 19, jelasnya.

Dengan giat tersebut warga yang bersangkutan mengucapkan banyak termakasi atas upaya Polri dalam pencegahan penularan Copid 19. (Agus)

Posting Komentar

0 Komentar