SMKN Rowokangkung Siap Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Peduli Eakyat News | Lumajang,- Rapat koordinasi dengan instansi terkait di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Rowokangkung  untuk lakukan kegiatan belajar mengajar bertatap muka. Jum,at (4/9/2020).

Proses belajar mengajar Tatap muka hal itu disampaikan oleh Kepala sekolahnya Lilik Mujidatut Zahro Mpd, dalam rapat Kordinasi dengan Muspika Kecamatan Rowokangkung yang dihadiri juga oleh utusan Puskesmas, Kepala Desa ,Komite sekolah, tokoh masyarkat dan relawan bencana yang dalam hal ini diwakili oleh Tagana Lumajang.

Kepala SMKN1 menyatakan bahwa semua Perlengkapan pendukung Protokol kesehatan dan seluruh Dewan Guru dan semua karyawan/Karyawati telah siap melaksanakan program ini yang tentu saja sudah minta ijin dan dukungan dari para Wali siswa dan semuanya alhamdulilah meresetui dan mendukung ungkap Bu Zahro.

Beliau akan maksimalkan seluruh komponen yang ada agar kegiatan belajar mengajar nantinya dapat berlangsung dengan lancar.

" Mohon dukungan semua pihak agar SMK Rowokangkung dalam belajar tatap muka dapat dilakukan tanpa ada kendala dan tentunya penerapan protokol kesehatan tetap di lakukan di sekolahnya dengan melibatkan unsur unsur yang ada," tuturnya.

Dalam acara Kordinasi yang di pimpin oleh ketua gugus tugas Covid 19 Kecamatan Rowokangkung yaitu Camat Rowokangkung Dondi, diskusi berjalan penuh antusias dan semua perserta diskusi menyampaikan dukungan kepada pihak SMKN1 Rowokangkung untuk bisa melaksanakan program pembelajaran tatap muka tersebut.

Untuk pelaksanaan tatap muka rencananya dilakukan pada tanggal 14 September 2020 yang akan datang, akan tetapi persiapan terus optimalkan.

Di tempat terpisah koordinator Tagana Lumajang menyampaikan siap untuk selalu mendukung program sekolah dengan bertatap muka dan anggota Tagana Lumajang akan membantu dalam melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke SMKN Rowokangkung seminggu sekali.(Eko)

Posting Komentar

0 Komentar