n Siwas Cek Dan monitoring Pelaksanaan Quick Wins Program VI Polres Badung - Peduli Rakyat News

Siwas Cek Dan monitoring Pelaksanaan Quick Wins Program VI Polres Badung

Peduli Rakyat News | Badung,- Kepala Seksi pengawasan Polres Badung Ipda Desak Nyoman Ratmini, SH didampngi Aipda I Putu Sudarma beserta dua anggotanya melaksanakan pengawasan dan pengecekan terhadap administrasi dan data dukung seperti perwabkeu pada Satuan Polair, Lalu lintas, Binmas, Humas dan Satuan Sabhara Polres Badung. Kamis, (17/9).

Kegiatan monitoring dan pemeriksaan ini dalam rangka kegiatan Quick Wins Program VI Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial diruang Publik Periode B.09 Tahun 2020 yang dilaksanakan di masing-masing, Bag, Sat dan Sie Polres Badung.

Kasiwas Desak Ratmini mengatakan kegiatan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas khususnya terhadap kegiatan Quik Wins sesuai Satuan kerja tugas rutin dilaksanakan, guna mencegah terjadinya kesalahan atau pelanggaran yang berakibat sanksi hukum.

"Kita terus memonitor kegiatan Quik Wins Polres Badung baik secara langsung maupun berdasarkan laporan yang di buat masing-masing petugas," Terang Ipda Desak Ratmini.

"Pelaksanaan tugas yang dilaksanakan selama ini sudah sesuai dengan rencana aksi yang telah di buat," imbuhnya.

Ia juga menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan selama ini tentu tidak sama dari masing-masing Bag, Sat dan Sie, seperti misalnya Satuan Lalu Lintas melaksanakan  kegiatan "bulan tertib lalulintas dijalan umum dan alteri serta kegiatan  sosialisasi tertib berlalulintas melalui spanduk dan pamplet" begitu pula yang lainnya disesuaikan dengan rencana aksi yang ada.

"Dengan adanya koordinasi yang baik diantara fungsi pendukung Quick Wins giat VI, semua kegiatan bisa berjalan sesuai dengan tujuan," Tutupnya. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.