Rapat Paripurna Kabupaten Ngawi, Antok Ketua DPRD Ngawi Resmi Mengundurkan Diri

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Dalam rapat paripurna DPRD kabupaten Ngawi,Rabu (2/9/20)di Gedung lantai dua Dewan Ngawi Dwi Riyanto Jatmiko resmi mengundurkan diri dari jabatan sebagai ketua DPRD ngawi, setelah mengajukan permohonan pengunduran diri karena akan maju dalam Pilkada setempat. 

Seluruh anggota Dewan yang hadir telah menyetujui pengunduran dirinya sebagai Ketua DPRD Ngawi.Selama pengganti Antok melalui PAW (Pengganti Antar Waktu) belum terisi, kepemimpinan DPRD kabupaten Ngawi akan diisi oleh Wakil Ketua,jika Ketua DPRD mundur atau berhenti semua tugas akan dilaksanakan oleh Wakil ketua yang ditunjuk sampai definitifnya terbentuk.

Pilkada Ngawi Tahun 2020 ini akan diikuti Bakal pasangan calon tersebut adalah Ony Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko yang akrab disapa Antok, yang diusung oleh PDI Perjuangan.

"Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh anggota Dewan,FORKOPIMDA,Wartawan atau LSM serta seluruh masyarakat Ngawi atas kerjasamanya, sejak kemarin saya sudah resmi tidak menjabat lagi sebagai Ketua DPRD Ngawi,pengunduran diri tersebut telah sah setelah rapat Paripurna DPRD dengan agenda tanggapan pengajuan permohonan pengunduran diri sebagai anggota dan Ketua DPRD Kabupaten Ngawi,pada Selasa (1/9/20).Pengunduran diri ini didukung semua pihak agar bisa fokus dalam pencalonan sebagai Wakil Bupati di Pilkada 2020,terangnya".

Meskipun Antok tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Ngawi,pihaknya akan tetap menjalin sinergi dengan rekan Parpol untuk persiapan perjuangan dalam Pilkada Pilbub Desember mendatang. (Adv / DN)

Posting Komentar

0 Komentar