n Dandim 1617 Resmi Pimpin Korp Rapot Pindah Satuan, Pergantian Pejabat Kasdim - Peduli Rakyat News

Dandim 1617 Resmi Pimpin Korp Rapot Pindah Satuan, Pergantian Pejabat Kasdim

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos secara resmi pimpin langsung acara Korp Rapot pindah satuan Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1617 Jembrana di Aula Makodim Jalan Gusti Ngurah Rai No 135 Negara, Kabupaten Jembrana-Bali, Rabu (02/09/2020)

Pada acara Korp Raport pindah satuan tersebut tampak Hadir Perwira Staf, Danramil beserta Bati Tuud jajaran dan perwakilan anggota serta PNS Kodim 1617 Jembrana.

Kesempatan ini Dandim 1617 Jembrana melepas Pejabat Kasdim yang lama Mayor Inf Ngakan Made Marjana, S. Pd. yang akan menjabat sebagai Pasibinpers Korem 163 Wirasatya. Selanjutnya Kasdim 1617 Jembrana yg baru akan dijabat oleh Mayor Inf I Gusti Made Seputra.

Dandim 1617 Jembrana Letkol Inf Hasrifuddin Haruna, S. Sos dalam amanatnya memanjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas segala limpahan kesehatan, kekuatan dan anugerahnya, sehingga pada hari ini dapat mengikuti Acara Korps Raport Kepala Staf Kodim 1617 Jembrana dalam keadaan sehat walafiat. 

Dandim juga menyampaikan bahwa Pergeseran dan rotasi jabatan di lingkungan TNI AD dilakukan dalam rangka penyegaran Organisasi dan memberikan kesempatan kepada Personel TNI AD untuk merasakan *Tour Of Duty dan Tour Of Area* sehingga mereka mendapatkan pengalaman baru dalam setiap penugasannya, pungkasnya.

Lanjut Dandim 1617 Jembrana mengatakan acara Korp Raport pindah satuan merupakan salah satu wujud acara tradisi satuan bagi seluruh Pejabat Kodim 1617 Jembrana yang akan melaksanakan tugas di tempat yang baru, sehingga kita harus tetap melaksanakannya dengan harapan agar hakikat dan tujuan utama yang terkandung dalam penyelenggaraan acara ini benar-benar dapat dipahami dan dimaknai sebagai suatu upaya penghormatan kita kepada pejabat yang akan melaksanakan tugas pada jabatan barunya, ujarnya.

Kepada pejabat Kasdim yang lama Mayor Inf Ngakan Made Marjana, S. Pd, Dandim mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena telah melaksanakan tugas dengan baik dan mohon maaf apabila selama kerjasama yang telah terjalin ini terdapat kekurangan dalam ucapan, tingkah laku dan pergaulan selama bertugas di Kodim 1617 Jembrana.

"Selanjutnta selamat bertugas di tempat yang baru kepada Mayor Inf Ngakan Made Marjana, S. Pd. Semoga pengalaman yang baik selama berada di Kodim 1617 Jembrana dapat diterapkan dan diaplikasikan ditempat tugas yang baru", sambung Dandim

Masih ditempat yang sama, Dandim 1617 Jembrana mengucapkan selamat datang dan bergabung kepada Mayor Inf I Gusti Made Seputra selaku pejabat Kasdim 1617 Jembrana yang baru. "Tularkan segala yang baik dari satuan lama untuk kemajuan dan peningkatan kinerja satuan ini ke arah yang lebih baik lagi", lanjut Dandim 1617 Jembrana 
 
Pada kesempatan tersebut Mayor Inf Ngakan Made Marjana, S. Pd mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama menjabat Kasdim 1617 Jembrana. "Semoga jalinan tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik tidak terputus sampai disini, saya mohon pamit dan mohon doa restu kepada segenap keluarga besar Kodim 1617 Jembrana untuk selanjutnya melanjutkan pengabdian dan amanah sebagai Pasibinpers Korem 163 Wirasatya.

Acara tradisi satuan Korp Raport  pindah satuan Kepala Staf Kodim 1617 Jembrana (Kasdim) dilaksanakan dengan penuh khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.