n Pemdes Tegal Badeng Barat Ajak Warga Kibarkan Bendera Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75 - Peduli Rakyat News

Pemdes Tegal Badeng Barat Ajak Warga Kibarkan Bendera Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke-75

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Momen bersejarah yang biasanya disambut penuh rasa bahagia itu kini akan sedikit Berbeda, Seperti diketahui tahun ini hampir seluruh negara berjuang melawan pandemi Covid-19 Tanpa terkecuali di Indonesia. Pemerintah pun berjibaku melawan virus tersebut.

Guna menyongsong peringatan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75, Pemerintah Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana menyambut Hari Bersejarah dengan memasang dan mengibarkan sang saka di sejumblah tempat pelayanan di pemerintahan Desa.

"Tidak itu saja, Kami pemerintah Desa juga Bekerja sama dengan Kamtibmas menghimbau bagi warga masyarakat kami agar turut serta memasang Bendera di depan halaman rumah masing-masing sebagai bentuk perayaan Hari Kemerdekaan Kita Republik Indonesia" ujar Kepala Desa Saat dijumpai di Ruang Kerjanya, Selasa (11/8).

I Made Sudiana juga menambahkan, kami Pemdes juga bekerja sama dengan Kamtibmas guna selalu menghimbau kepada warga karna situasi Negara kita masih memerangi pandemi Covid-19, agar tetap mengindahkan protokol kesehatan setiap melakukan aktivitas diluar rumah, hal itu dilaksanakan tanpa mengurangi makna Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 75 tahun" tutup nya.(Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.