Desa Ngale Di RT-13 Bangun Pavingisasi Gunakan Dana Desa Tahun 2020

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Pavingisasi adalah upaya untuk peningkatan kerjasama meningkatkan kelestarian lingkungan dan dapat membantu jalan jalan yang rusak atau pembangunan pembangunan yang sangat diperlukan serta upaya untuk membangkitkan budaya gotong royong.

Program pavingisasi merupakan prioritas utama saat ini untuk memperbaiki kondisi jalan lingkungan yang berfungsi untuk meningkatkan kenyamanan transportasi bagi pengguna jalan.

Untuk memajukan desanya, Pemerintah desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi dengan melaksanakan program pavingisasi jalan yaitu dengan membangun pavingisasi di Dusun Ngale Rt 13,Besar Volume 94 Meter, anggaran yang digunakan dari kucuran Dana Desa Tahun 2020 sebanyak Rp 60.000.000.Yang merupakan jalan alternatif yang dilewati masyarakatnya dan pembangunanya dapat berjalan lancar.

Untuk itu perbaikan kondisi jalan sangat urgan untuk dilaksanakan,kini Kades Ngale Ian Teguh Wibowo bertekat membangun dan memajukan desanya dengan pemanfaatan program DD secara optimal supaya maju dan berkembang seperti desa lainya.

Ian Teguh Wibowo mengatakan "atas nama Pemerintah Desa Ngale mengingat kondisi didesanya cukup luas,dengan adanya kucuran anggaran Dana Desa ini kami memanfaatkan seoptimal mungkin untuk kemajuan, kemakmuran dan berkembangnya masyarakat desa. Saya berharap supaya pemerintah terus memberikan perhatian yang lebih untuk pembangunan dan harapan saya program DD terus berlanjut untuk menyelesaikan pembangunan", ungkapnya.

Melalui TPK yang bekerjasama dengan masyarakat berharap agar pembangunan yang dilakukan dapat berjalan lancar yang sesuai dengan aturan yang ada serta dapat dikelola dengan baik sesuai visi misi Pemerintah.(Adv/Dn) 

Posting Komentar

0 Komentar