Dalam Gerakan Jember Bermasker, Bupati Faida Menyampaikan Semua Wajib Gunakan Masker



Peduli Rakyat News | Jember,- Beberapa hal penting disampaikan oleh Bupati Jember dr. Faida, MMR saat sosialisasi gerakan Jember Bermasker di empat desa di wilayah Kecamatan Panti, Minggu siang, 30 Agustus 2020. 




“Tidak hanya orang tua, yang muda, anak-anak, pejabat, pedagang, petani seluruhnya wajib menggunakan masker. Semua masyarakat wajib menggunakan masker, untuk menjaga kesehatan diri kita dan orang lain.”terang Bupati Faida.


Dalam perjalanan, bupati membagikan ratusan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di sekitar yang tidak memakai masker. "Jangan lupa pakai masker. Pakai saat keluar rumah, dimanapun berada, saat bekerja, ke pasar, pengajian, berkunjung ke rumah orang dan lain sebagainya,” kata Bupati Faida kepada masyarakat yang ditemuinya.




Dalam kesempatan itu, Bupati Faida juga mengapresiasi tokoh agama, tokoh masyarakat, kader posyandu, perangkat desa, dan petugas kecamatan yang terus menyosialisasikan gerakan Jember Bermasker. "Saya senang semua kompak dan mau diajak ikhtiar mengedukasi masyarakat, tentang pentingnya menggunakan masker,” imbuhnya


Pada acara itu juga, Bupati Faida mengingatkan camat dan kades, jika ada masyarakat yang ingin ke kantor kecamatan dan desa, serta tempat pelayanan lainnya, pastikan semua menggunakan masker. "Karena jika ada satu saja yang tidak tertib gunakan masker, bisa membahayakan kesehatan orang lain,” pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar