Bupati Faida : Kita Harus Selamat dan Ikhtiar Bersama-sama Melawan Korona



Peduli Rakyat News | Jember,- Saat berada di acara senam bersama yang bertajuk Senam Sehat Penangkal Korona yang diadakan di desa Mangaran, Kecamatan Ajung, Bupati Jember, dr. Faida, MMR., mengajak semua pihak untuk selamat dari pandemi virus korona secara bersama-sama, dengan melakukan sekian ikhtiar melawannya secara bersama-sama pula.


“Tetap kita tidak boleh lengah. Kita harus selamat dan berikhtiar bersama-sama. Tiap desa, kecamatan, dan kabupaten pun harus saling menjaga kekompakan,” kata Bupati Faida.




Senam bersama masyarakat tersebut, digelar oleh Pemerintah Desa Mangaran, Kecamatan Ajung, dalam rangka HUT Ke-75 RI di Puslit Kopi dan Kakao Jember. Minggu, 30 Agustus 2020.


Bupati Faida mengapresiasi kegiatan itu. Senam tetap dibutuhkan meski pada masa pandemi, untuk menjaga kesehatan. Ini adalah salah satu ikhtiar melawan virus korona. "Pada masa pandemi, tetap dibutuhkan olahraga. Ikhtiar seperti ini perlu dilanjutkan,” katanya.




Dalam kegiatan senam itu juga diikuti kader posyandu, karang taruna Desa Mangaran, serta beberapa grup senam. Semuanya diharapkan dapat mensosialisasikan gerakan memakai masker dan meningkatkan kepatuhan terhadap protokol Covid-19.


“Jaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan,” katanya. “Pastikan anggota keluarga memakai masker jika keluar rumah. Jangan ada yang keluar rumah, bekerja, bertamu tapi tidak menggunakan masker," pungkasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar