Tatanan Kehidupan Era Baru, Kecamatan Pekutatan Tetap Mengindahkan Protokol Kesehatan

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Ditengah wabah virus Corona (Covid - 19) yang belum kunjung usai, dan masuk ke Tatanan Kehidupan Era Baru, pemerintah Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana mulai menyiapkan menset baru dengan tujuan agar semuanya bisa berjalan dengan baik dimasa pandemi Covid-19.

Saat ditemui awak media di ruangan kerjanya, Camat Pekutatan  I Wayan Yudana. SS.TP
Mengatakan, untuk pemberlakuan Tatanan Kehidupan Era Baru Normal, dirinya tetap memberlakukan anjuran dari protokol Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Jembrana, Jumat (10/7).

"Untuk saat ini kami dari pihak pemerintah Kecamatan tetap bersinergi dengan pemerintahan desa guna mensosialisasikan tatanan kehidupan era baru, salah satunya dengan cara berpikir baru, lebih bijak menyikapi Tatanan Kehidupan Era Baru agar smua Masyarakat khusus wilayah pemerintahan kecamatan Pekutatan dapat Berjalan dengan baik di tengah masa pandemi yang belum usai" pungkasnya.

"Ketika pemeritah dan masyarakat mampu menciptakan Daerah yang aman dari COVID-19, maka  masyarakat akan dapat lebih produktif dan kompetitif, guna mewujudkan hal tersebut maka perlu gotong royong multipihak untuk mewujudkan daerah masing-masing semakin turun tingkat risikonya" tambahnya.

"Gencarkan terus peran kolaboratif pemda dan masyarakat, berdisiplin menjalankan adaptasi kebiasaan baru" tutupnya.

Selain itu, untuk menerapkan pemberlakuan Tatanan Kehidupan Era Baru di tengah Pandemi Covid -19, dirinya akan segera mengadakan pertemuan dengan Pemerintahan Desa di wilayah nya mengingat, ada beberapa kegiatan yang nantinya berpotensi dengan mudah penularan virus Corona. (Agus)

Posting Komentar

0 Komentar