n Forum Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pergung Gelar Aksi Sosial Bagikan Sembako - Peduli Rakyat News

Forum Aliansi Masyarakat Peduli Desa Pergung Gelar Aksi Sosial Bagikan Sembako

Peduli Rakyat News | Jembrana,- dimasa maraknya wabah pandemi Covid-19 ini.organisasi aliansi masyarakat peduli desa pergung melakukan aksi Giat soisal dengan membagikan sembako kepada warga desa untuk meringankan beban masayarakat di tengah wabah Covid-19, di Desa Pergung, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali, Rabu (15/7).

Ditemui di sela-sela kegiatan, 
ketua Alians I Negah Gitarya menyampaikan, kegiatan aksi sosial ini dilakukan semata-mata untuk membantu sesama dan meringankan beban hidup warga yg kurang mampu, yang ada di desa pergung di masa pendemi ini dan organisasi forum aliansi ini di bentuk untuk bisa bersinergi dengan pemerintahan desa, ungkapnya.

Warga desa tampak antusias menerima bantuan juga sangat berterimakasi sudah di berikan bantuan di tengah pandemi Covid-19, yang belum kunjung usai.

"Kegitan sosial ini juga mengandeng dari  pihak babinsa dan babinkamtibmas desa pergung untuk bersama-sama menyerahkan bantuan kepada warga masyarakat.dan program-program lain juga akan di lakukan oleh forum aliansi salah satunya perbaikan atau penambalan jalan yanh rusak dan kegiatan-kegiatan sosial lain yg sifatnya membantu masyarakat" ujar ketua aliansi.

Sementara itu, Perbekel Desa pergung I Ketut Wimantara.SE.saat ditemui oleh Awak media mengatakan sangat antusias sekali dan mendukung adanya aliansi forum peduli masayarakat desa dan sangat beraharap sekali forum ini bisa bersinergi dengan pemerintahan desa dan bisa berjalan sesuai fungsi dan tugas aliansi tersebut, ungkapnya. (Agus/Agung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.