n Desa Dawu Tingkatkan Mutu Jalan Dengan Bangun Pavingisasi Gunakan Dana Desa Tahun 2020 - Peduli Rakyat News

Desa Dawu Tingkatkan Mutu Jalan Dengan Bangun Pavingisasi Gunakan Dana Desa Tahun 2020

Pesuli Rakyat News | Ngawi,- Pavingisasi merupakan upaya untuk meningkatkan kerja sama meningkatkan kelestarian lingkungan dan dapat membantu jalan yang rusak dan pembangunan yang sangat diperlukan dengan salah satu upaya untuk membangkitkan budaya gotong royong.

Seperti halnya yang dilakukan Pemerintahan Desa Dawu,Kecamatan Paron-Ngawi terus melakukan pembenahan dan perbaikan sarana prasarana desa dengan melakukan pembangunan pavingisasi jalan poros desa.Dengan digelontorkanya anggaran Dana Desa ini maksud tujuanya untuk memberikan peningkatan kesejahteraan dan pemerataan pembangunan desa.

"Dengan adanya pembangunan pavingisasi ini diharapkan mampu memperlancar akses hasil pertanian warga sehingga berdampak pada kemajuan ekonomi, kesehatan, maupun pendidikan,terang kades Dawu, Suwito".

TPK bersama dengan lembaga dan masyarakat akan bergotong royong melaksanakan kegiatan pembangunan ini sesuai dengan petunjuk teknis dan aturan yang ada.

Harapan kedepan Suwito,adanya sarana prasarana infrastruktur pekerjaan pavingisasi jalan pedesaan bisa bermanfaat kepada masyarakat.(Adv / Dn)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.