Upaya Tingkatkan Potensi Wisata Desa, Perbekel Gelar Rapat Sosialisasi Desa Wisata

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Untuk meraih desa maju dan mandiri berbagai program dan upaya untuk mewujudkan desa berkualitas, salah satunya dikembangkan melalui wisata Desa seperti Hutan manggrup di Desa Budeng, Kecamatan Jembrana, Kabupaten Jembrana-Bali, Kamis (11/6).

Hal ini tampak menjadi perhatian serius oleh pemerintah Desa Budeng menindak lanjuti program desa wisata, Kepala Desa (Perbekel) Budeng  pimpin langsung Rapat Sosialisasi Tentang pengembangan wisata desa yang  tampak di hadiri Bendesa, BPD, LPM, Babinkamtibmas serta perangkat Desa.

Pada kesempatan kali ini, Perbekel Desa Budeng Putu Libra Setiawan
mengatakan, untuk pengembangan sementara para pelaku usaha wisata yang berdampingan dengan hutan desa yang mana nantinya berdampak pada majunya wisata didesa salah satunya adalah hutan manggrup dan potensi wisata yang lain yang ada diwilayah Desa Budeng, ujarnya.

"Harapan saya, setelah program ini terwujud dapat memberikan kontribusi ke desa, dan memberikan lapangan pekerjaan warga setempat, dan menjadikan Pendapatan Asli desa juga meningkat, dan bisa menjadikan Desa Mandiri kedepannya" harapnya singkat.(Agus)

Posting Komentar

0 Komentar