n Tatanan Normal Baru, Camat Banjar Tetap Ikuti Anjuran Protokol Gugus Tugas Covid-19 - Peduli Rakyat News

Tatanan Normal Baru, Camat Banjar Tetap Ikuti Anjuran Protokol Gugus Tugas Covid-19

Peduli Rakyat News | Buleleng,- Ditengah pandemi virus Corona yang mulai mereda, kini pemerintah melakukan upaya persiapan masuk ke News Normal, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng-Provinsi Bali mulai menyiapkan tatanan dan cara baru dengan tujuan agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

Camat Banjar Arya Suardana.AP,MM. di dampingi Sekcam Putu Widiawan.Esos. mengatakan, Sesuai Surat edaran dari Bupati Buleleng Nomor 420/2591/BKPSDM/VI/2020 tentang sistim kerja pegawai ASN dalam tatanan Normal Baru, dengan pemberlakuan News Normal, dirinya tetap mengacu pada anjuran dari protokol Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Buleleng, Selasa (9/6).

Disela obrolannya bersama sejumlah awak media, Camat kembali menjelaskan "Untuk saat ini kami dari pihak pemerintah Kecamatan tetap bersinergi dengan petugas gotong royong dari Desa di wilayah kecamatan Banjar serta tetap menghimbau untuk tetap melakukan penyemprotan namun sistim penyemprotan nya dilakukan di tempat umum seperti pasar serta rumah ibadah" jelasnya.

"Beberapa Pos gotong royong penanganan Covid-19 yang ada di Desa wilayah kecamatan Banjar saat ini tetap di gunakan, ditempatkan di beberapa titik di masing-masing Desa. dan apabila sudah di berlakukan  News Normal baru oleh pemerintah Pusat, Provinsi dan Daerah maka Pemerintahan Kecamatan berencana untuk mengurangi aktivitas di pos penanggulangan Covid-19 yang sudah ada". tuturnya

Terkait aktivitas sekolah yang kemungkinan akan kembali diadakan ajar mengajar, dirinya (Camat) menunggu kajian dari pemerintah daerah khususnya dinas pendidikan, mengingat ada beberapa kegiatan yang nantinya berpotensi dengan mudah penularan virus Corona.(Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.