Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Waka Polres Jembrana Gelar Bakti Sosial "Bersih Sampah Plastik"

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Guna peringati Hari Bhayangkara Ke-74 ada beberapa agenda yang dilakukan Polres Jembrana salah satunya dengan mengelar kegiatan Bakti Sosial, kali ini dilakukan Sat Polair Polres Jembrana bersama TNI AL dan Masyarakat Nelayan Pengambengan melaksanakan bersih-bersih pantai dipimpin langsung Waka Polres Jembrana Kompol Ida Bagus Dedi Januartha, SH. MH dan hadir juga Kabag Ren Polres Jembrana Kompol I Nyoman Wirya Sucipta. Kamis (25/06) pagi.

Kegiatan membersihkan sampah-sampah khususnya sampah plastik yang mengapung di Perairan Kolam Bandar PPN Pengambengan, bertujuan agar wilayah perairan bebas dari sampah plastik dan untuk meningkatkan destinasi Kabupaten Jembrana terlebih diterapkannya New Normal yang mendongkrak sektor pariwisata Bali umumnya dan khususnya pariwisata Kabupaten Jembrana.
"Bersih-bersih pantai di Perairan Kolam Bandar PPN Pengambengan ini untuk memotifasi kepada masyarakat nelayan untuk tidak membuang sampah di laut disamping itu kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dan demi mendongkrak sektor pariwisata," pungkas Kompol Dedi.

"Guna mencegah penyebaran penularan Covid-19 di situasi pandemi covid 19 saya membatasi kehadiran jumlah personil dan selalu mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, hal ini tidak mengurangi Makna dari kegiatan Bakti Sosial yang digelar Hari ini" tutupnya. (Agus)

Posting Komentar

0 Komentar