Progam Dana Desa Dialokasikan Untuk Pavingisasi Desa Mangunharjo

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Untuk memajukan desanya,perbaikan jalan saat ini sedang dikakukan lewat pengucuran program Dana Desa Tahun 2020 dengan dilaksanakanya program pavingisasi jalan. 
Pavingisasi merupakan upaya untuk meningkatkan kerjasama, meningkatkan kelestarian lingkungan dan dapat membantu jalan yang rusak dan pembangunan yang sangat diperlukan serta membangkitkan rasa gotong royong. 
Perbaikan kondisi jalan sangat penting untuk dilaksanakan,Kades Mangunharjo Purnomo bertekat untuk membangun dan memajukan desanya dengan memanfaatkan program Dana Desa secara optimal.

Program pavingisasi dilaksanakan di Dusun Krawut,Rt 02/11,Desa Mangunharjo, Kecamatan Ngawi,Panjang volume yang dibangun 3 x 350 M dengan anggaran sejumlah 193.602.000.
Purnomo mengatakan program pavingisasi yang dilaksanakan saat ini merupakan hasil Musdus,program pavingisasi ini sangat bermanfaat untuk kondisi jalan lingkungan menjadi lebih baik. Program pembangunan desa ini mengutamakan program pemberdayaan masyarakat dengan cara gotong royong sehingga akan meningkatkan kemakmuran serta kesejahteraan masyarakat, terang Kades Mangunharjo".

Harapan Kades Purnomo,supaya Pemerintah terus memberikan perhatian yang lebih untuk membangun dan memajukan desanya melalui program DD dan program DD ini tetap terus berlanjut untuk menuntaskan program pembangunan desanya. Melalui TPK bekerjasama dengan masyarakat untuk mengawasi jalanya pembangunan pavingisasi ini yang sedang dilaksanakan dapat berjalan lancar sesuai aturan yang ada.(Adv/DN)

Posting Komentar

0 Komentar