n Peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Kasat Polair Polres Jembrana Berikan Bansos Ke Yayasan Yatim Piatu - Peduli Rakyat News

Peringati Hari Bhayangkara Ke 74 Kasat Polair Polres Jembrana Berikan Bansos Ke Yayasan Yatim Piatu

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Guna sambung Solidaritas antar sesama di masa pandemi Covid-19 Serta sambut Hari Bhayangkara ke 74, Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, SH berikan bantuan sosial berupa sembako untuk Yayasan Yatim Piatu Miftahul Ulum Desa Melaya Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana-Bali, Jumat (26/6) kemarin.

Bansos yang diterima Pengasuh Yayasan Yatim Piatu Miftahul Ulum Ny. Abdul Halim, Diserahkan langsung oleh Kasat Polair Polres Jembrana Iptu H. Eddy Waluyo, SH didampingi oleh KBO Sat Binmas Polres Jembrana serta Bhabinkamtibmas Desa Melaya.

" Hari ini ada 3 tempat yang kami kunjungi untuk memberikan bansos, sasaran bansos terhadap panti asuhan dan TPQ yang terdampak Covid-19, " jelas Iptu H. Eddy.

Eddy menuturkan kembali, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ke-74, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian Polri kepada anak Yatim, Juga dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antara Polri dan Masyarakat dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban bagi Yayasan dalam mengurus anak Yatim.

Kasat Polair berharap pengurus dan anak-anak tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti sering mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, pakai masker dan hindari kerumunan di luar panti guna meminimalisir penyebaran Covud-19.

" Semoga diusianya yang ke-74 tahun ini, Polri semakin profesional, serta semakin dicintai masyarakat," tutupnya singkat. (Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.