n Penyemprotan Disenfektan Mencegah Penyebaran Virus COVID-19 di Desa Wonosari - Peduli Rakyat News

Penyemprotan Disenfektan Mencegah Penyebaran Virus COVID-19 di Desa Wonosari

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Penyemprotan desinfektan ini sebagai langkah kewaspadaan dan usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus corona yang ada dilingkungan Desa Wonosari,Kecamatan Sine-Ngawi.Kegiatan ini sebagai bentuk upaya untuk untuk memberikan perlindungan terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat dalam menjalankan aktifitas baik di kantor maupun diluar kantor. 

Selain itu dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona disetiap ruangan kerja disediakan handsanitizer dan pengecekan suhu tubuh pada setiap orang yang masuk kantor serta penerapan kebijakan kerja dari rumah. Pemdes Wonosari selain melakukan penyemprotan disetiap dua kali dalam seminggu juga membagikan masker keseluruh warganya.

Kades Wonosari Hartanto menghimbau kepada seluruh masyarakat dalam pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran virus corona diharap dapat menjaga kebersihan dan kesehatan dilingkungan sekitar.terangnya".Salah satu upaya penting saat ini adalah masyarakat dapat melakukan secara mandiri dalam penggunaan dedinfektan sehingga virus akan segera dinonaktifkan dan proses penyebaran akan segera terputus.(Adv/DN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.