n Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Sidorejo - Peduli Rakyat News

Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Sidorejo

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Dengan digelontorkan Dana Desa (DD) yang sumber dana dari APBN kami Pemerintah Desa Sidorejo,Kecamatan Kendal-Ngawi benar-benar memanfaatkan Dana Desa Tahun 2020 ini guna untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Perbaikan jalan berupa Rabat beton yang menggunakan anggaran Dana Desa  telah dilaksanakan dengan dibantu masyarakat sekitar secara gotong-royong.

Pemdes Sidorejo kini akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di Desa, saat ini pekerjaan pembangunan yang dilaksanakan berada di dusun Wijil Rt/01/04 yang merupakan jalan Rabat beton dengan panjang ukuran 279 x 3 x 10 M dengan anggaran 107.863.000.Yang diawasi langsung oleh TPK Wakhid nur samsi bersama dengan Kades Sidorejo Djarman.

"Djarman mengatakan,anggaran yang kami gunakan untuk pembangunan jalan rabat beton ini sumber dari DD,pekerjaan proyek ini dilakukan secara gotong royong melibatkan masyarakat sekitar, dengan di bangun jalan rabat beton bertujuan untuk memperlancar sarana prasaran masyarakat dan membantu perekonomian masyarakat baik pendidikan dan kesehatan, pungkasnya".

Harapan kedepan supaya masyarakat dapat menjaga dan merawat secara bersama dengan adanya pembangunan jalan rabat beton ini, serta adanya pembangunan ini dapat meningkatkan pembangunan desa Sidorejo lebih maju.(Adv/DN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.