Pelaksanaan Pembangunan Talud Jalan Makam Desa Klitik

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Pemerintah Desa Klitik, Kecamatan Geneng telah melaksanakan pembangunan dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD),kini Pemdes Klitik memprioritaskan untuk pembangunan fisik jalan,salah satunya seperti yang telah dilaksanakan untuk pembangunan Talud jalan makam Desa Klitik.Sumber dana yang digunakan untuk kegiatan pembangunan talud jalan makam klitik besar volume 180 M,sumber anggaran dari Dana Desa Tahun 2020 sejumlah 113.300.000.

Suprapti mengatakanPembangunan talud jalan merupakan cara paling efektif guna untuk memperlancar aliran air diwaktu musim penghujan, sehingga lahan makam dapat terhindar dari longsor. Kepedulian masyarakat terhadap pembangunan sangatlah antusias,hal ini ditandai dengan peran serta masyarakat dan meningkatkan sikap gotong royong,terang kades Klitik".

Sosialisasi dengan warga sangat penting dilakukan untuk menyamakan visi dengan warga sehingga nantinya ada kerjasama antara tim Pengelola Kegiatan (TPK) dengan warga sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar.

Diharapkan dengan selesainya pembangunan talud ini bisa mewujudkan lingkungan yang sehat,dan dapat memperlancar warga yang melintas kemakam sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan.(Adv / DN)

Posting Komentar

0 Komentar