n Pedagang Pasar Desa Sumberbening Jalani Rapid Test (Non Reaktif) Covid-19 - Peduli Rakyat News

Pedagang Pasar Desa Sumberbening Jalani Rapid Test (Non Reaktif) Covid-19

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Bersama dengan Dinkes setempat,Pemerintah Desa Sumberbening,Kecamatan Bringin Ngawi melaksanakan Rapid Test Covid-19 kepada pedagang pasar sekitar 80 orang di Pasar Donglo secara gratis,Test Rapid digelar Jumat pukul 05.00 Wib dini hari. Dari hasil tes tersebut seluruh pedagang pasar dinyatakan Non-Reaktif.Kegiatan yang digelar ini kerjasama dengan UPTD Puskesmas Bringin yang bertujuan untuk memastikan para pedagang tidak terpapar virus corona (Covid-19).

"saya berharap walaupun hasil tesnya dinyatakan non-reaktif kami terus menghimbau para pedagang dan masyarakat setempat untuk tetap mematuhi aturan atau protokol pemerintah dengan menjaga kesehatan,serta tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, selalu menjaga imunitas tubuh ditengah pandemi covid-19,"terang Hanif Hernawan Kades Sumberbening".

Ia menambahkan kita tetap bersyukur bahwa yang menjalani test rapid hasilnya tetap non-reaktif karena dipasar para pedagang berinteraksi dengan masyarakat banyak sehingga rentan terjangkit virus corona,ini semua kita lakukan untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran dan penularan virus corona. Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada pihak Dinkes setempat yang sudah melakukan kegiatan rapid tes kepada seluruh pedagang pasar dan hasilnya non-reaktif.(Adv/DN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.