n Masyarakat Sangat Apresiasi Pemdes Mendoyo Dauh Tukad, Sigap Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19 - Peduli Rakyat News

Masyarakat Sangat Apresiasi Pemdes Mendoyo Dauh Tukad, Sigap Salurkan Bantuan Terdampak Covid-19

Peduli Rakyat News Jembrana,- pandemi Covid-19 yang masih mewabah Nusantara menjadi sorotan seluruh instansi dan lapisan masyarakat, adanya wabah ini otomatis semua terdampak, seperti masyarakat Desa Mendoyo Dauh Tukad, demi penuhi keluhan warganya Pemdes berusaha keras dan sigap guna salurkan bantuan bagi warganya yang terdampak wabah Covid-19 di Desa Mendoyo Dauh Tukad, Kecamatan Mendoyo, kabupaten Jembrana Bali, Kamis (2/6).

Saat dijumpai diruang kerjanya,  Perbekel (Kades) Desa Mendoyo Dauh Tukad, Gusti Putu Ediana  mengatakan, bahwa Pemerintahan Desa berusaha maksimal untuk menyalurkan bantuan terdampak wabah virus Corona, yang bersumber dari Dana Desa, Kemensos, BNI Kemensos, sembako Pemda serta sumber bantuan paket sembako dari pihak ketiga.

"Untuk penyaluran bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Covid-19, selalu mendapat pengawasan dan pengawalan dari Bimas, Babinsa dan BPD agar bantuan tepat sasaran" pungkasnya.

"Bagi warga saya yang belum mendapatkan bantuan Terdampak Covid-19, pemerintah desa akan mengalokasikan yang bersumber dari Bansos Kabupaten tahap dua sebanyak 120 paket, kemudian dari Donasi 207 paket, dan sejumblah paket lainnya" jelasnya.

"Semoga bantuan yang bersumber dari pusat, provinsi, kabupaten, desa serta sumber bantuan dari pihak ke 3 (Donatur) dapat meringankan warga terdampak Covid-19" tutupnya.(Agus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.