n Laksanakan Penyemprotan Disenfektan Secara Serentak Oleh Pemdes Babadan - Peduli Rakyat News

Laksanakan Penyemprotan Disenfektan Secara Serentak Oleh Pemdes Babadan

Peduli Rakyat News | Ngawi,- Kegiatan penyemprotan desinfektan juga dilakukan secara serentak diseluruh Indonesia,kini Pemerintah Desa Babadan,Kecamatan Pangkur-Ngawi beserta Tim relawan melakukan kegiatan penyemprotan cairan desinfektan bersama-sama di beberapa ruas jalan, rumah, tempat ibadah,pasar.Kegiatan penyemprotan ini dilakukan seminggu dua kali tanpa batas yang ditentukan.

"kegiatan penyemprotan bertujuan untuk mencegah penyebaran virus corona(covid-19),kami bersama dengan masyarakat dan Tim relawan atau satgas melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan secara masal untuk mencegah  dan meminimalisir penyebaran virus tersebut. Dan saya selaku Kades menghimbau kepada seluruh warga agar supaya tetap menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan warga agar selalu menjaga kebersihan dan menghindari kerumunan di tengah  pandemi covid-19 ini secara bersama-sama serta mematuhi protokol pemerintah pusat, terang Lasirin Kades Babadan".

Kegiatan ini juga dibarengi sosialisasi tentang virus corona dan himbauan agar masyarakat tetap berada di rumah dan tetap menggunakan masker. (Adv/DN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.