Koordinasi Upacara Pasar Kamtibmas Sambut Hangat Kepala Pasar

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Bertempat di Pasar Tegalcangkring Babinsa Tegalcangkring (Koptu Suwardi) bersama Bhabinkamtibmas (Aiptu I Ketut Winata) gelar kegiatan koordinasi dengan Kepala Pasar (I Made Sridana) terkait rencana kegiatan Piodalan (upacara pasar) yang rencananya akan dilaksanakan awal bulan depan tepatnya pada tanggal 1 Juli 2020, di Pasar Kelurahan Tegal cangkring,  Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana-Bali, Jumat (12/6).

"Maksud dan tujuan kegiatan koordinasi ini sebagai informasi awal dari Kepala Pasar Tegalcangkring (I Made Sridana) kepada Aparat Kewilayahan" singkat Koptu Suardi.

Pada kesempatan ini, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai Kamtibmas di Desa/wilayah binaan menambahkan, walaupun kegiatan Piodalan tersebut pelaksanaan masih lama, namun Kami (Babinsa/Bhabinkamtibmas) menyambut baik dan sangat berterima kasih sudah memberikan informasi awal. Hal tersebut bukti bahwa,Babinsa dan Bhabinkamtibmas sangat dekat dimata masyarakat.

"Kami, juga memberikan himbauan kepada Kepala Pasar Tegalcangkring (I Made Sridana) agar tetap mengikuti anjuran yang telah disampaikan Pemerintah dengan mengacu pada Protokol Kesehatan" tutupnya.(Suar/Agus)

Posting Komentar

0 Komentar