n Kapolsek Serahkan Bantuan Beras Kapolda Bali Untuk Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Mendoyo - Peduli Rakyat News

Kapolsek Serahkan Bantuan Beras Kapolda Bali Untuk Warga Kurang Mampu Di Kecamatan Mendoyo

Peduli Rakyat News | Jembrana,- Wujud kepedulian Kapolda Bali kepada masyarakat kurang mampu ditengah Pandemi virus corona/covid-19, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, memberikan bantuan Beras dengan paket 5 kg kepada masyarakat kurang mampu yang ada di Kabupaten Jembrana, Jumat (5/6).

Bantuan Kapolda Bali untuk di Wilayah Kecamatan Mendoyo diserahkan langsung oleh Kapolsek Mendoyo Kompol. Made Karsa, SH. dan dilanjutkan oleh Para Bhabinkamtibmas di masing-masing Desa. 

"Untuk Wilayah Kecamatan Mendoyo, Bantuan beras yang diserah terimakan sebanyak 2.500 Kg (500 paket) dan hari ini akan kami salurkan semua paket ke warga Desa penerima manfaat di wilayah Kecamatan Mendoyo" jelas Kapolsek Mendoyo.

Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Mendoyo juga berpesan kepada Bhabinkamtibmas saat penyerahan beras secara simbolis di Kantor Polsek Mendoyo agar segera mendistribusikan bantuan tersebut kepada masyarakat, "jangan ditunda – tunda lagi, saya yakin para Bhabinkamtibmas tahu siapa masyarakat yang berhak menerima bantuan sembako ini di desa maupun kelurahannya masing – masing" pungkasnya.

Sementara itu, I Gede Janten salah seorang masyarakat yang menerima bantuan beras mengucapkan rasa terima kasih kepada bapak Kapolda Bali Daerah Bali atas bingkisan berasnya, semoga wabah virus covid – 19 ini segera berakhir sehingga kami bisa bekerja kembali seperti semula" ucapnya.(Agus/hms)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.